Blog Diabetes Supplies (New Release)

Sudah lama nggak posting di “here i’am” ya!! he he, kmaren saya sibuk ngerjakan skripsi. Nah Sekarang saya lagi bangun blog baru dari blogger. Blog tersebut berisi tentang Diabetes Test Supplies. Bahasa postingan emang bahasa inggris, ini emang sejalan dengan niat saya bahwa blog itu saya khususkan untuk blog adsense.

Review:

Diabetes itu ada 2 tipe. Orang kita biasa menyebut tipe kering dan tipe basah. Penyakit ini berkaitan dengan kadar gula darah manusia. Asal mula diawali oleh kecacatan pankreas sehingga tidak dapat menghasilkan hormon insulin secara sempurna sehingga kadar hula darah tinggi.

Nah untuk mengetahui kadar gula darah seseorang, kita memerlukan sebuah alat yang dalam blog saya disebut “Diabetes meter” atau “Blood glucose meter”. Selengkapnya lihat saja sendiri DI SINI ya ^_^

Tinggalkan Balasan

